5 Pelajaran dari Kesalahan Tata Rambut
We all make [hair] mistake, setidaknya pilihan-pilihan yang patut dipertanyakan. Dan ini pelajaran yang saya ambil dari kesalahan tersebut.
8 Jul 2020



Warnai Rambut dari Bagian Bawah
Ada lagi teman saya yang mendapatkan pelajaran berharga tentang bagaimana cara mencat rambut yang baik, benar, dan merata. Kuncinya adalah dengan mulai mencat rambut dari bagian ujung rambut. Bukan dari akar. Agar apa? Agar Anda terhindar dari hot roots atau warna akar rambut yang lebih terang ketimbang bagian rambut yang lain.

Serahkan ke Ahlinya
Dulu sekali, ada masanya saya memotong rambut cepak. It feels good! Sampai kemudian dia mulai tumbuh dan panjang rambut yang nanggung terasa gatal menusuk-nusuk area leher. Belum lagi, potongan cepak yang memanjang terlihat kurang rapi. Karena tak tahan, akhirnya saya kemudian memotong rambut sedikit demi sedikit, berusaha meratakannya satu dengan yang lain. Hasilnya? Disaster.

Memang tidak begitu terlihat, tapi hasilnya semakin terlihat ketika rambut tumbuh semakin panjang dan tidak rata. Ketika sudah cukup panjang dan kesalahan saya semakin terlihat, akhirnya saya menyerahkan potongan rambut saya kepada ahlinya. See, it’s okay to seek help. (SIR). Foto: Dok. Istimewa.


 


 

 


Topic

Beauty Tip

Author

DEWI INDONESIA