Inspirasi Makeup Untuk Valentine’s Day
6 looks berbeda untuk tampil cantik di Hari Valentine versi Majalah Dewi.


Smoky Red
1 / 6
 
Momen yang tak bisa Anda lewatkan dengan orang terkasih seperti saat Valentine’s Day, tentunya Anda harus tampil paripurna.

Tim Dewi mengumpulkan beberapa makeup look yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda untuk memberi kejutan kepada pasangan dengan riasan yang menawan.
 
Smoky Red
Gunakan warna Spanish red atau merah Madder pada bagian kelopak mata, bawah mata, hingga sudut mata. Lalu gunakan mascara pada bulu mata atas dan bawah.
 
Cat Eye
Riasan yang cukup simpel ini banyak digemari oleh para wanita, cukup gunakan eyeliner berwarna hitam membentuk garis runcing pada ujung mata yang memberikan kesan lebih tegas dan anggun.
 
Peachy Peach
Warna yang senada diaplikasikan pada riasan mata dan bibir menggunakan warna peach. Pada riasan mata terdapat sedikit aksen glitter dan warna yang lebih terang pada bagian inner corner. Anda dapat menggunakan lipstick matte maupun satin finish untuk lebih terlihat feminine.
 
Pretty in Pink
Warna merah muda yang identik dengan hari Valentine tentunya dapat dijadikan alternatif untuk tampilan riasan Anda. Nuansa pink hadir pada eyeshadow, sedikit blush, dan lipgloss sebagai sentuhan akhir.
 
Purple Vibe
Warna ungu yang memberikan kesan edgy namun tetap anggun dapat Anda aplikasikan untuk riasan di hari Valentine. Dengan eyeshadow ungu dan glitter untuk memberikan kesan glamour, dan lipstick satin berwarna magenta.
 
Red Lips
Kali ini Anda cukup mengaplikasikan riasan yang natural dan gunakan lipstik matte berwarna merah merekah untuk membuat kesan elegan.
(NDR) Foto: Dok. Istimewa
 

 

Author

DEWI INDONESIA