Menilik Rangkaian Produk Untuk Menjaga Kesehatan Rambut Yang Diwarnai
Rambut yang diwarnai terkadang membutuhkan perawatan yang lebih, beberapa produk ini dapat membantu Anda menjaga kesehatan kilau rambut Anda.

Davines Nou Nou Shampoo
1 / 7
Bereksperimen dengan warna-warna untuk rambut memang selalu menjadi ide yang menarik untuk di coba. Namun, sering kali proses pewarnaan rambut berujung membuat rambut rusak dari yang bercabang hingga keratin rambut yang rusak.
 
Oleh karena itu, menjaga kondisi rambut setelah mewarnainya merupakan hal yang wajib untuk memiliki kondisi rambut yang sehat dan kuat. Rangkaian produk-produk perawatan rambut pilihan Dewi bisa Anda jadikan panduan untuk memulai awal rambut sehat dengan warna sesuai pilihan.
 
1. Davines Nou Nou Shampoo
Bahan-bahan alami yang terkandung dapat membantu mengembalikan kekuatan rambut dan membuatnya tampak lebih sehat.
2. Dancoly Orange Flower Color Protect Hair Mask
Masker rambut yang menutrisi dari dalam sekaligus menjaga warna cat yang mudah pudar akibat sinar matahari
3.Rene Furterer Okara Protect Color Radiance Enhancing Shampoo
Formula shampoo yang lembut dan minim busa ini dapat menjaga kelembapan dan kilau alami rambut setelah proses pewarnaan
4. Kiehl’s Sunflower Color Preserving Conditioner
Kondisioner rambut yang diperkaya minyak bunga matahari, aprikot, serta Vitamin B3, B5, dan B6 ini dapat membantu melindungi rambut secara keseluruhan.
5. Kérastase Elixir Ultime with Imperial Tea
Gabungan manfaat dari beberapa minyak alami yang terkandung dalam produk ini dapat membantu rambut tampak lebih bercahaya dan ternutrisi.
6. Ouai Hair Oil
Minyak rambut ini dipercaya dapat membantu merawat rambut diwarnai yang memiliki ujung yang bercabang dengan kandungan minyak borage dan baobab.
7. Percy & Reed Perfetly Perfecting Wonder Overnight Recovery
Vitamin rambut yang memiliki kandungan protein yang baik untuk menutrisi, menghidrasi, dan membantu melawan tanda-tanda kerusakan pada rambut yang diwarnai.
 
Menjaga kesehatan rambut yang diwarnai akan menjadi lebih mudah jika Anda dapat menemukan produk berkualitas untuk rambut yang sehat. (JLA) Foto. Dok Istimewa & Unsplash.

 



JOIN OUR COMMUNITY