Menilik Tren Potongan dan Warna Rambut Tahun 2019
Rangkuman tren potongan dan warna rambut yang meramaikan tahun 2019


1 / 7
Tren rambut untuk tahun ini dimeriahkan dengan warna eksentrik dan juga anggun. Pasalnya, 2019 diramalkan akan menjadi tahun penuh eksperimen bagi tren kecantikan, termasuk potongan dan warna. Dalam kesempatan kali ini, Dewi akan merangkum tren potongan dan warna rambut yang sudah mulai meramaikan tahun 2019.
 
Icy Blonde Dengan Sentuhan Ekstrim Maupun Lembut
Tren warna rambut terang dengan potongan yang ekstrim seperti yang ditunjukkan oleh Cara Delevigne menjadi hal yang sedang dicari-cari untuk sekarang. Namun perpaduan warna Icy Blonde dengan potongan yang feminine juga tidak kalah anggun.


Golden Blonde dan Aksen Feminin ataupun Messy
Warna pirang keemasan ini sudah menjadi tren yang tidak akan pernah lekang oleh waktu dari masa ke masa. Dengan potongan rambut yang pendek dengan aksen messy maupun elegan, warna golden blonde tidak akan pernah menua.

Warna Merah Vibran
Rambut dengan warna merah dengan aksen warna copper sudah seperti simbol kecantikan yang tegas.

Rambut Coklat Burgundy
Warna rambut dengan aksen coklat kemerahan yang menjadi tren sekitar tahun 2010-an ini kembali hadir.

Aksen Deep Brunette
Tidak heran jika warna alami rambut akan menjadi tren kecantikan tahun ini. Warna ini dapat memberikan aksen rambut yang sehat, berkilau, dan juga bervolume.

Sentuhan Violet Lembut
Warna violet pastel dengan aksen warna gradiasi tidak akan pernah ketinggalan zaman. Khususnya di tahun dengan tren kecantikan yang semakin berani, inovatif, dan beragam. (JLA) Foto: Dok. Istimewa
 

 

Author

DEWI INDONESIA