Sambut Hari Natal dan Imlek, Surin Collection dan Wanda Jewelry Perkenalkan Koleksinya
Parade gaya para sosialita Jakarta dalam rangka menyaksikan koleksi dari Surin Collection dan Wanda Jewelry.


May Farida
1 / 16
Mengusung tema “ A Tale Of Woman Feast”, dua brand kelas atas Surin Collection (busana dan sepatu dan Wanda Jewelry berkolaborasi memperkenalkan koleksinya masing-masing dihadapan para wanita Sosialita Jakarta.

Bertempat di Pala Adas Restourant di Crown Golf BoulevardBlok D No. 11 & 12, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta, Senin 25 November 2019, gelaran melibatkan beberapa host yaitu  May Farida, Chan Lucya, Lisa Caroline, Santi Tio, Debbie Robert dan Intan Baiduri.

Seperti diungkapan May Farida, owner Pala Adas Restourant bahwa gelaran ini merupakan  kolaborasi 3 brand yaitu Pala Adas, Surin Collection dan Wanda Jewelry yang bertujuan sebagai  ajang silaturahmi sekaligus dua brand yaitu Surin Collection dan Wanda Jewelry memperkenalkan  koleksi  mereka yang terbaru untuk menyambut hari Natal dan Hari Raya Imlek.

“Untuk dua brand ini merupakan kolaborasi yang pertama dan digelar di Pala Adas, mereka memperkenalkan produknya masing-masing yaitu Brand Surin Collection memperkenalkan busana dan sepatu, sementara Wanda Jewelry untuk perhiasannya,” terang May Farida.

Surin Collection dalam fashion presentation mengusung tema “Lucid Dream” dan Fairest Bloom”.  Koleksi Lucid Dream terinspirasi dari warna-warna pastellembut bagaikan mimpi indah.

Warna-warna pastel ini juga menggambarkan pandangan masyarakat terhadap  wanita. Masyarakat menganggap wanita adalah wujud dari kelembutan dan kasih saying.

Dan Surin ingin mendapatasi pandangan tersebut dengan mempresentasikan  warna-warna lembut ini sebagai warna wanita yang memakai kelembutannyauntuk  meraih kesuksesan.
Kelembutan ini juga terealisasi dengan pilihan utama bahan koleksi ini yaitu organza dan kulit sepatu lembut yang nyaman dipakai oleh penggunanya.

Koleksi Surin yang kedelapan dan yang paling baru adalah fairest bloom. Koleksi ini terinspirasi dari ratu-ratu kerajaan China, yang menggambarkan bunga yang paling cantik saat mekar.

Dengan kesuksesan acara ini, kedepan Pala Adas bisa menjadi referensi untuk menggelar acara menarik lainnya dengan konsep-konsep yang berbeda. (Orie Buchori) Foto : Orie.
 
                                                                                                                             
 
 

 

 

Author

DEWI INDONESIA