Spotify Gelar Konser Menampilkan Rich Brian
Ada pula grup musik Korea Selatan (G)I-DLE   dan ATEEZ serta deretan musisi Indonesia yang akan tampil



Spotify Indonesia kembali menggelar Spotify On Stage di Jakarta. Tahun ini, rapper Rich Brian akan hadir sebagai bintang tamu utama bersama dua grup musik dari Korea Selatan (G)I-DLE dan ATEEZ. Musisi lain dari Indonesia pun akan turut mengisi gelaran konser ini, yaitu Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola, dan Rizky Febian.

Ini merupakan penyelenggaraan kedua konser oleh Spotify. Digelar pada 4 Oktober mendatang, Spotify On Stage JKT 2019 dibuat untuk memberikan pengalaman musik yang berbeda degan menyatukan musisi dan fans.

“Kami mengajak para fans untuk menikmati penampilan musisi kenamaan secara lebih dekat dan personal,” kata Managing Director Spotify Southeast Asia Gautam Talwar. Ia menlanjutkan, kehadiran fans dari para musisi yang ditampilkan di sini dapat turut menyemarakkan arena konser serta memperkenalkan warna musik baru bagi para pengunjung.

Tiket Spotify On Stage sudah bisa didapatkan mulai 5 September 2019 dengan jumlah terbatas bagi para pelanggan Spotify premium. Sementara tiket umum sudah bisa didapatkan mulai 6 September 2019 seharga Rp450.000 di situs resmi Spotify On Stage.

 


Topic

Music

Author

DEWI INDONESIA