Gambaran Jiwa Laki-Laki Modern dalam Pakaian Berperforma Tinggi
Zegna melansir koleksi (Re)Style Performance yang dikhususkan bagi tiap laki-laki yang menginginkan pakaian modern dengan segala pancaran kekuatannya.
26 Aug 2021



Siapa yang tidak mendambakan pakaian yang tidak hanya sesuai dengan panduan tren terkini namun juga berperforma tinggi? Bayangkan pakaian yang materialnya ringan, tidak mudah kusut, dan nyaman dipakai. Bukankah ketiga kriteria tersebut menjadi daftar keinginan yang begitu dinanti khususnya bagi para penggemar mode tanah air?

Zegna menjawabnya dengan seksama. Material High Performance yang menjadi kebanggaan kini dirilis ulang ke dalam koleksi lengkap yang meliputi segala lini. Mulai dari model pakaian dengan teknik jahitan presisi, pakaian rajut, hingga pakaian untuk bervakansi dirilis dalam material penuh performa yang tentu tidak melupakan elemen vital nan bergaya di dalamnya.
 

Ringan, tidak mudah kusut, dan menyerap keringat menjadi sederet tawaran yang diusung Zegna untuk material High Performance miliknya.

 

Selain itu, setiap material yang diusung juga  mengaplikasikan inovasi tekstil khas Zegna. Tenunan berkualitas, serat wol Merino menawarkan konsep penyerapan keringat secara maksimal sekaligus kenyamanan, didedikasikan untuk laki-laki dengan aktivitas padat dan mereka yang amat dinamis dalam mobilitas.

Pada koleksi ini Anda akan melihat nuansa urban dan sporty pada pakaian olahraga yang hadir dalam format baru. Mudah dilipat hingga memudahkan cara berkemas ketika berpergian. Sekali lagi menawarkan konsep leisurewear sesuai dengan gaya hidup masa kini. (JE) Foto: Zegna.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA