Hari Baru Bersama Koleksi IKYK dan Rabbani.co
Kolaborasi antara IKYK dan Rabbani.co dengan hadirkan misi kebaikan untuk sesama.
4 Aug 2021


1 / 9
IKYK dan Rabbani.Co hadir dengan luncurkan koleksi kolaborasinya yang terinspirasi dengan nuansa warna-warna terang, koleksi ini didesain untuk menemani Anda memasuki musim panas dengan perpaduan gaya kasual dan modern yang dapat dipakai sepanjang waktu. Kolaborasi yang hadir dengan inovasi baru dari kedua brand berbasis modest wear ini juga turut hadir dengan misi besar kebaikan untuk membantu sesama.
 
 “Beberapa waktu terakhir ini banyak kejadian yang membuat bumi dirundung kesedihan. Utamanya bagi kami, kejadian yang menimpa saudara-saudara kami di Palestina dan juga pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai. Berangkat dari keinginan untuk berbagi dan juga dorongan besar untuk membawa secercah kebahagiaan bagi siapapun kami dapatkan dari koleksi ini bagi mereka yang membutuhkan di Palestina sebanyak 30% maupun saudarasaudara kami di Indonesia yang menderita COVID-19 atau sekiranya membutuhkan bantuan dalam menghadapi pandemi ini sebanyak 70% sisanya,” jelas Dewi Ivo Rajasa, Design Director Rabbani.co.
 
Koleksi kolaborasi IKYK for Rabbani.co merupakan sebuah koleksi yang akan hadir terbatas, dengan 7 pakaian yang dapat kreasikan dengan busana lain, hadir dengan desain minimalis serta corak garis yang sangat cocok dikenakan musim ini. 
 
“Koleksi ini merupakan interpretasi kami ketika membayangkan wanita aktif dan modern yang kerap dituntut untuk produktif dalam menjalani hari-hari mereka di masa karantina kewilayahan seperti yang akan dijalani dalam beberapa pekan kedepan. Warna-warna tenang seperti lemon (kuning muda), ivory (krem) dan juga salmon (peach) dapat ditemukan di dalam koleksi ini. Baju-baju yang dihadirkan mendukung gaya hidup dinamis dan juga produktif namun dapat juga dikenakan ketika bersantai bersama keluarga ataupun bekerja dari rumah,” tambah Anandia Putri Harahap, Creative Director dari IKYK .
 
Segala penjualan dari koleksi kolaborasi ini akan disalurkan kepada donasi, IKYK dan Rabbani.co bersinergi dengan perkumpulan Giving Is Caring yang menggandeng WeCare.Id untuk misi kebaikannya. Kampanye ini adalah bagian dari sinergi berkelanjutan untuk membantu yang terdampak COVID-19 dan Pusat Kesehatan Ibu Anak RSCM Kiara yang memiliki peran memenuhi kebutuhan pokok keseharian pasien dan anak-anak kurang mampu dibawah naungan kampanye  #GivingToKiara. Donasi akan disalurkan melalui https://wecare.id/rabbaniforkiara/.
 
Selain itu sinergi ini akan salurkan donasi bagi saudara yang membutuhkan di Palestina, melalui Sahabat Al-Aqsha.  Misi kebaikan IKYK dan Rabbani.co hadir untuk mengikut sertakan Anda dalam sama-sama membatu sesama yang membutuhkan di masa-masa sulit saat ini. Anda dapat melihat koleksi IKYK dan Rabbani melalui website https://ikyk-shop.com/ . (SHM) Foto: IKYK dan Rabbani.co.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA