JLo dan Michael B. Jordan Bintangi Kampanye Terbaru Coach
JLo membintangi debut kampanyenya bersama Coach
23 Jan 2020




Coach merayakan musim semi dengan kampanye terbaru mereka, “Originals Go Their Own Way”. Menampilkan Jennifer Lopez, kampanye ini menjadi yang perdana bagi penyanyi cum aktris latin itu bersama Coach. Tak sendiri, Michael B. Jordan juga menjadi bintang kampanye ini.

Musim ini, kampanye Coach hendak menggaungkan autentisitas individu. JLo dan Michael B. Jordan pun dianggap sebagai individu yang bisa mewakilkan semangat itu. Keduanya adalah sosok independen yang merintis karier dari bawah dan tetap teguh dengan pendirian mereka. 

Untuk mewujudkan visi ini, pengarah kreatif Coach Struart Vever bekerja sama dengan fotografer Juergen Teller. Ini menjadi kelanjutan kolaborasi keduanya untuk Coach sejak pertama kali bekerja bersama untuk menggarap kampanye musim gugur 2019. “Saya senang bekerja sama dengan Juergen yang dapat menerjemahkan visi saya, dan juga untuk bercerita mengenai kisah Jennifer dan Michael dengan cara unik dan autentik.” 

 



Sebagaimana kampanye Coach yang sudah-sudah, kota New York kembali menjadi latar yang penuh warna untuk kampanye ini. Titik-titik ikonis kota ini pun tak luput menjadi subjek kampanye yang turut menyumbangkan energinya sebagai latar, seperti The Edge di Hudson Yards dan The High Line—tempat gelaran busana musim semi Coach dilangsungkan. Pun karya seni publik berupa patung perempuan kulit hitam dari perunggu setinggi hampir 5 meter.

Kampanye “Originals Go Their Own Way” menampilkan koleksi utama Coach untuk musim semi mendatang, Antara lain tas Hutton dan Rambler. Sementara dari lini tas laki-laki, Pacer Backpack dan Belt Bag menjadi dua sorotan Coach musim ini. (SIR). Foto: Coach. 



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA