Kharisma Shin Min Ah dan Lee Jung Jae Pikat Gucci sebagai Global Ambassador
Fashion brand dunia kembali jatuhkan pilihan pada wajah Asia.
15 Nov 2021


1 / 8
Dunia fashion global semakin jatuh cinta dengan wajah Asia, terutama pada Korea Selatan. Telah banyak selebritas Korea yang terpilih sebagai global ambassador untuk fashion dan makeup brand ternama dunia. Sebut saja para personel BLACKPINK yang merupakan global ambassador brand Chanel (Jennie), Dior (Jisoo), Celine (Lisa), dan Saint Laurent (Rosé). Atau Song Hye Kyo yang didapuk sebagai global ambassador FENDI. Bahkan aktris senior Jun Ji Hyun dipercaya mewakili image brand Alexander McQueen. Teranyar, ada bintang serial Squid Game, Jung Ho Yeon, yang ditunjuk Louis Vuitton sebagai global ambassador-nya.
 
Tidak mau kalah dengan fashion brand lainnya, Gucci pun baru saja mengumumkan dua global ambassador-nya, yang juga merupakan bintang asal Korea Selatan. Mereka adalah Shin Min Ah dan Lee Jung Jae. Bagi Anda penikmat drama Korea, dua nama ini memang sedang berada di puncak karier, berkat proyek yang dibintanginya. Shin Min Ah dengan drama yang belum lama ini selesai, yaitu Hometown Cha-Cha-Cha. Sementara nama Lee Jung Jae semakin meroket berkat Squid Game yang menarik perhatian dunia.
 
Bagi Gucci, Shin Min Ah memiliki penampilan dan karakter yang sejalan dengan DNA fashion brand asal Italia tersebut. “Shin Min Ah memiliki gaya yang sophisticated dan unik. Kepercayaannya akan keberagaman dan respeknya terhadap dalam hal mengekspresikan diri sesuai dengan filosofi Gucci,” ungkap perwakilan Gucci.
 
Sementara peran Seong Gi Hun yang dimainkan Lee Jung Jae juga ikut meluluhkan Gucci untuk mengajaknya bergabung menjadi global ambassador. Menurut Gucci, kharisma dan gaya ikonik, juga identitas diri yang kuat dari Lee Jung Jae sejalan dengan filosofi Gucci yang menghargai akan adanya perbedaan dan pengekspresian diri.
 
“Dengan suksesnya karier Lee Jung Jae dan kualitas akting, serta gaya fashion-nya yang sophisticated, ia dicintai oleh seluruh dunia dan merupakan aktor yang cukup mewakili Korea Selatan,” pungkas Gucci.
 
Terpilihnya Shin Min Ah dan Lee Jung Jae sebagai global ambassador Gucci membuat keduanya menjadi anggota keluarga baru Gucci, setelah sebelumnya Kai “EXO”, IU, Luhan, dan Xiao Zhan sudah lebih dahulu bergabung. (RJ) Foto: soompi, allkpop.
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA