Kolaborasi Kisah Nostalgia dari Studio Tanda dan Sonderlab
"Random Access Memory" Kolaborasi Sonderlab dan Studio Tanda.
2 Aug 2021


1 / 5
Kolaborasi menyenangkan hadir antara 2 brand yang berbagi visi serta nilai yang sama. Studio Tanda menerjemahkan karyanya dengan makna yang mampu hadirkan perhiasan unik dengan memiliki arti lebih bagi para pemiliknya nanti. Sinergi kolaborasi Studio Tanda dengan Sonderlab, miliki inspirasi dari gambaran dan kenangan dari masa remaja desainernya. Berbeda seperti koleksi mereka sebelumnya, hadir 925 sterling silver dengan hasil akhir yang antik dan menawan.

Studio Tanda, dengan artian nama dari bahasa ‘’Tanda’’ yang merupakan suatu benda, dengan kualitas, peristiwa, serta sebuah gabungan kehadiran dan kejadian yang tunjukan kemungkinan kehadiran sesuatu.
 
Tika dan Andre, dua designer dibalik Studio Tanda, dengan latar belakang kehidupan yang berbeda, keduanya terhubung lewat sebuah garis merah yang memberikan koneksi fase nostalgia kehidupannya. Koleksi dengan nama "Love Kills" dan "Love heals" membawanya kembali ke masa remaja kedua designer Studio Tanda. 
 
Studio Tanda dan Sonderlab bersinergi menjadi satu dalam kolaborasi menyenangkan yang ditunggu. Koleksi keduanya, Sounderlab dengan Studio Tanda tersedia khusus dan terbatas mulai 31 Juli di website Sonderlab.co. (SHM) Sonderlab X Studio Tanda.


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA