Aura Elegan Berdetail Mewah dari Koleksi MKC x 007
Tas kolaborasi Michael Kors dengan film James Bond “No Time to Die” ini hadirkan tiga pilihan yang bisa masuk daftar wish list Anda di akhir tahun.
16 Dec 2021


1 / 3
Bertepatan dengan ulang tahun ke-25 dari film waralaba James Bond pada seri “No Time to Die”, Michael Kors merilis tiga tas terbaru mereka, MKC x 007, dengan memasukkan elemen-elemen film tersebut, termasuk untuk penamaan produknya, yaitu The Bond Bancroft, The Bond Duffel, dan The Bond Carryall.
 
“Jet set glamor, kecanggihan, kecepatan, dan energi. Hal ini lah yang terbersit di benak kita semua ketika memikirkan tentang dunia James Bond. Empat poin itu juga yang menjadi DNA dasar dari brand Michael Kors. Kolaborasi ini merupakan perpaduan yang sempurna antara fashion dan film,” ungkap Michael Kors, dilansir dari situs michaelkors.com.
 
Ya, jika melihat koleksi terbaru dari MKC x 007, rasanya pernyataan Michael Kors tersebut benar adanya. Terbukti dari kualitas bahan yang digunakan, MKC x 007 terbuat dari kulit sapi yang sangat lembut dan dilengkapi detail menawan, seperti adanya tulisan “MKC x 007” di setiap koleksinya, serta dibuat khusus di Italia dan secara eksklusif diciptakan untuk film No Time to Die.
 
Melengkapi kehadiran tiga tas yang diproduksi secara terbatas ini, Michael Kors pun merilis video yang menampilkan Naomie Harris, pemeran Moneypenny di film No Time to Die. Mengambil lokasi di Milan, Italia, video kampanye yang berdurasi 2 menit 4 detik itu menampilkan seorang pengendara motor misterius yang mengantarkan paket kepada Naomie. Nuansa tegang, seperti yang tergambar di film-film James Bond pada umumnya, juga ditampilkan di video ini.
 
Bagi Anda yang tidak ingin kehabisan koleksi ini, Anda bisa mengakses situs Michael Kors dan memilikinya sebagai hadiah akhir tahun yang tidak akan terlupakan. (RJ) Foto: Michael Kors.
 

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA