Performa Talenta Musik Global Versi Boiler Room dalam Balutan Valentino
Kolaborasi kedua yang menyajikan visual grafis serta suguhan musik alternatif kembali membawa para penikmat musik ke alam kreativitas yang puitif.
26 Aug 2021



Ibarat magnet yang saling menarik antara dua kutub begitulah sekiranya yang terjadi pada alam musik dan fashion. Tak dapat dipisahkan satu sama lain dan saling mendukung untuk membuat performa semakin indah.

Seorang musisi akan lebih dikenal secara luas lewat gaya berpakaiannya, walau jelas talenta tetap harus menjadi nomor satu. Namun mode adalah aksesori yang akan selalu melekat dan membuat sosoknya ikonis. Begitu pula pada peragaan mode, tak ada musik suasana panggung seakan begitu sunyi, sinerginya terasa lemah dan kurang memikat.

Tidak heran kolaborasi antara dua ranah ini makin menjamur. Boiler Room sebagai mimbar musik yang sering menampilkan talenta musik global dari penjuru dunia mengakrabkan diri dengan fashion lewat kolaborasi bersama Maison Valentino. Kolaborasi pertama di akhir tahun 2020 lalu ditandai dengan kisah sukses yang menampilkan performa para musisi yang dibalut dengan deretan koleksi Valentino.

Kali ini Boiler Room dan Valentino kembali bersinergi dalam seri kedua sesi penampilan langsung. Di antaranya menampilkan musisi Bree Runway, Ichon, Claire Laffut, Woo, dan Blanco. Semua talenta global tersebut didaulat untuk mengenakan koleksi Valentino Act dan Valentino Men Fall 2021 bahkan dirias dengan menggunakan rangkaian makeup dari Valentino Beauty yang belum lama diluncurkan.

Sesi pertama bersama Woo dengan lagu Peacepool Place telah dirilis 30 Juli lalu. Menampilkan efek visual grafis bergaya tiga dimensi dari seniman Masha Batsii. Disusul oleh penampilan Blanco yang akan dirilis 23 Agustus mendatang serta akan diikuti oleh para musisi lain di sesi yang berbeda. Mari lihat bagaimana aksi mereka menampilkan persona lewat musik serta fashion dalam sajian tersebut. (JE) Foto: Valentino.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA