Persembahan Arlojii Musim Panas TAG Heuer Connected
Hadir dengan warna-warna ceria yang melambangkan musim panas, arloji ini cocok menunjang aktivitas luar ruang Anda.
13 Jul 2020



Brand pembuat jam tangan mewah asal Swiss TAG Heuer mempersembahkan koleksi jam tangan Connected dengan tiga referensi baru yang memperkenalkan warna dan gaya baru tanpa mengorbankan fungsionalitas teknologi tinggi. Model-model baru yang segar ini dipersembahkan mengikuti keberhasilan koleksi jam tangan pintar yang elegan dengan tampilan dan bahan baru: dua case baja dengan bezel keramik biru laut dan bezel keramik serta satu case titanium ultra-ringan.

Tiga model baru berdiameter 45 mm ini hair dengan tali yang dapat ditukar dengan mudah sesuai dengan gaya Anda hari itu. Tersedia dalam warna kuning neon, hijau limau, oranye terang, merah tua, dan khaki kontemporer, arloji TAG Heuer Connected yang baru ini datang untuk membuat pernyataan.

Smartwatch ini dapat disesuaikan lebih lanjut. TAG Heuer memperkenalkan desain dial bercahaya yang tersedia untuk jam tangan Connected dari semua generasi. Wajah arloji digital yang elegan ini mencakup variasi warna cerah dari enam desain yang saat ini tersedia dalam koleksi inti. Khusus untuk koleksi ini, hadir wajah arloji yang sama sekali baru bernama Helios. Dewa dan personifikasi matahari dalam mitologi Yunani kuno ini digambarkan sebagai dial yang bersinar dan tegas. Ini ditawarkan dalam empat variasi warna musiman: biru tua, hijau peppermint, merah ceri dan warna gelap malam.

Para chronograph tiga sub-dial, Anda dapat memilih fungsi stopwatch klasik atau digital dengan pilihan tiga komplikasi digital baru yang berkaitan dengan matahari: representasi spasial dari waktu matahari terbit dan terbenam di letak jam 9 dan prakiraan cueca 10 jam atau zona waktu kedua di jam 3. Sementara pada jam 6, Anda akan melihat jendela tanggal dan indikator cadangan daya arloji.
 


Didukung oleh Wear OS oleh Google, jam tangan TAG Heuer Connected mendukung pemakai di setiap aktivitas mereka. Layanan yang tersedia seperti Google Assistant dan Google Translate dapat digunakan melalui mikrofon yang terletak di sisi kiri casing, notifikasi surel dan pesan, Google Pay di toko-toko dan negara-negara di mana layanan ini diaktifkan, serta kontrol musik, agenda, cuaca, peta, dan lainnya dengan Google Play dan berbagai pilihan aplikasinya.

Dirancang untuk aktivitas intensitas tinggi, TAG Heuer Connected menawarkan perlindungan dengan kaca safir, tali karet untuk cengkeraman yang optimal, kemudahan bernapas dan kenyamanan, tahan air 5 ATM, cocok untuk aktivitas kecepatan rendah dan air dangkal. Daya baterai 430 mAh sepanjang hari dioptimalkan sehingga mampu bertahan untuk sesi olahraga satu jam menggunakan GPS, streaming audio, dan pemantauan detak jantung. Untuk kegiatan yang lebih lama, baterai dapat mendukung hingga enam jam pelacakan olahraga konstan menggunakan GPS, pemantauan detak jantung dan musik, dan dapat diisi ulang sepenuhnya hanya dalam 1,5 jam pada suhu antara 15 - 45 derajat Celcius.

Pengalaman olahraga Anda pun akan terekam dengan baik di arloji ini. Termasuk sensor detak jantung non-medis grade baru, terbuat dari resin berteknologi tinggi dan secara alami terintegrasi ke dalam case. Ini juga mengoptimalkan pelacakan kalori yang terbakar. Sementara GPS bawaan mengukur posisi pengguna selama latihan dan dapat menghitung metrik kinerja yang berbeda dan juga dilengkapi dengan kompas untuk menunjukkan serta akselerometer dan giroskop. (NTF) Foto: Dok. TAG Heuer

 


Topic

Tag Heuer

Author

DEWI INDONESIA