Selebrasi Peluncuran Koleksi S/S '19 Braun Büffel bersama Lee Seungri
Peluncuran koleksi Spring/Summer 2019 karya Fabio Panzeri untuk Braun Büffel yang bertempatkan di Marina Bay Sands, Singapura.

1 / 5
Tanggal 8 Desember 2018, flagship Braun Büffel di Marina Bay Sands Singapura tampak ramai dengan hiasan-hiasan futuristik pada bagian interior butik. Koleksi Spring/Summer 2019 yang bertemakan Retro Future Vision yang ditampilkan merupakan koleksi penuh pertama karya Fabio Panzeri, direktur kreatif utama Braun Büffel Asia Pasifik.
 
Selain Fabio sendiri, Daniel Chiang selaku CEO, serta bintang tamu yang ditunggu-tunggu Lee Seungri dari grup K-Pop Bigbang turut hadir memeriahkan acara akhir pekan ini. Dengan tamu eksklusif sebanyak 150 orang, kami dibawa ke masa depan oleh variasi tas jinjing Braun Büffel yang kontras dibandingkan koleksi-koleksi sebelumnya.

Semangat Fabio Panzeri dalam merancang koleksi ini membawanya dalam sebuah inspirasi untuk memutar balikkan konsep sang rumah mode. Tanpa menghilangkan kualitas craftsmanship Braun Büffel, ia merubah idealisme Braun Büffel yang terkenal akan desain klasiknya menjadi sebuah brand yang mengedepankan gaya futuristik, penuh dengan warna cerah, serta potongan geometris yang modern – cocok untuk para milenial.

Salah satu koleksi yang menarik perhatian Dewi adalah koleksi Space Bully – berbagai jenis leather goods yang dihiasi dengan ilustrasi maskot sang rumah mode, Bully, yang sedang berkelana ke luar angkasa. Dengan lini Space Bully, Braun Büffel memperkenalkan konsep ramah lingkungan dengan cara menggunakan semua bahan sisa yang digunakan untuk memproduksi sebuah tas jinjing menjadi sebuah ilustrasi Bully. Dengan kata lain, zero waste.

Koleksi  Spring/Summer ’19 turut dimeriahkan oleh mahakarya Fabio yang beragam - Paduan warna pastel yang elegan pada tas Ophelia, desain yang kental dengan gaya art deco dengan pancaran warna eksentrik untuk tas Kelis, serta hiasan-hiasan abstrak pada tas ikonis Doris-C. Koleksi tas pria pun tak kalah menarik. Mengedepankan fungsionalitas, Panzeri turut merancang sebuah tas bernama Harris atau “The 16-Hour Bag”.

Sore menjelang malam, suasana tampak semakin meriah dengan antisipasi tinggi dari para tamu serta gadis-gadis yang mengepung selasar di atas butik untuk menunggu sang idola hadir. Para tamu VIP termasuk Dewi diarahkan untuk berbaris untuk kesempatan mengabadikan momen bersama Seungri. (DP) Foto: Dok. Braun Buffel
 

 



JOIN OUR COMMUNITY