5 Serial untuk Menemanimu di Akhir Pekan
Habiskan akhir pekanmu dengan 5 serial yang fresh berikut


1 / 1
Fleabag



Siapa yang tak menyukai tontonan serial? Cerita yang dibangun perlahan-lahan dan dipertemukan dengan berbagai karakter yang sering kali menumbuhkan hubungan yang personal antara penonton dan para karakter dalam serial tersebut. Namun membanjirnya konten, termasuk tontonan serial, belakangan ini sering kali membuat bingung mana serial yang perlu ditonton terlebih dulu. Belum lagi durasinya yang terasa kian panjang. Untuk itu, berikut ini 5 serial yang bisa Anda nikmati di akhir pekan.

 

Fleabag

Serial garapan Phoebe Waller-Bridge ini bercerita tentang perempuan bernama Fleabag. Terdiri dari dua musim dengan masing-masing enam episode berdurasi sekitar 20 menit, Fleabag bisa menjadi pilihan Anda jika sedang mencari alternatif tontonan ringan yang berkesan.

 

Meskipun singkat dan padat, Fleabag menuai banyak pujian dari para kritikus. Fleabag digambarkan sebagai perempuan yang mengalami krisis kehidupan dan mengatasi trauma serta luka masa lalunya lewat humor dan hasrat seksual.Sebabnya adalah cara Phoebe menuliskan dan menggambarkan karakter serta konflik internal maupun eksternal yang dihadapinya dalam serial tersebut.

 



 

 


Topic

Movies/Television

Author

DEWI INDONESIA