Havaianas dan A Bathing Ape Bersatu Dalam Kolaborasi Eksklusif
Dua merek ikonis yang akan melahirkan koleksi distingtif yang layak dikoleksi.
27 Aug 2021


1 / 5

Havaianas umukan kolaborasi unik dan eksklusifnya yang digarap bersama A BATHING APE, sebuah merek streetwear ikonis yang mendunia. Hadirnya dua model desain dari Havaianas, Tradi Zori, sandal jepit dengan desain modern yang terinspirasi oleh sandal zori tradisional dari Jepang, serta desain model sandal Top yang sudah digemari berbagai kalangan. Kedua desain model ini dirancang ulang dengan identitas DNA dari merek BAPE. Warna yang dihadirkan Tradi Zori adalah warna putih dan abu-abu, sedangkan koleksi Top hadir dalam tiga warna, pink, navy dan hijau. 

Dengan desain khas BAPE dan camo ABC, kolaborasi ini ditujukan untuk membagikan budaya streetwear Jepang kepada dunia. Membangun visi A BATHING APE yaitu, 'APES TOGETHER STRONG'  yang bersemangat untuk bergabung dengan Havaianas dan memadukan logo ikonik APE HEAD BAPE dengan rilisan sandal jepit ikonis untuk merayakan kolaborasi musim panas terbaik.

Kolaborasi dari Havaianas dan BAPE tersedia di Indonesia mulai tanggal 1 Agustus 2021, melalui situs esmi Havaianas Indonesia atau situs Atmos Indonesia. Akan hadir pula konten khusus di situs Highsnobiety yang dibalut dalam bentuk kampanye.

“Havaianas dan BAPE memiliki banyak kesamaan, mereka ada di jalanan, merupakan bagian dari kebutuhan gaya hidup yang versatile serta mudah ditemukan di mana-mana sehingga siapa pun dapat langsung mengenalinya. Beberapa orang hanya mengenakan sepatu tertutup, terutama sepatu kets, dengan berbagai model yang kita lihat di jalanan, tetapi kami ingin mengubahnya. Streetwear didukung oleh keaslian dan kenyamanan, dan kolaborasi ini membuktikan bahwa kami dapat meningkatkan alas kaki tersebut ke tingkat yang lebih tinggi," jelas Fernanda Romano, CMO Alpargatas. (SHM).

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA