Koleksi Kapsul Dior Chez Moi dan Ajakan Tampil Santai
Maria Grazia Chiuri kembali mempersembahkan koleksi kapsul bagi lini Chez Moi berisikan sederet pakaian dan aksesori kasual untuk tampil di segala kesempatan.
17 Sep 2021



Rasanya tidak ada satu perempuan pun di dunia yang ketika disuguhkan pakaian bergurat seni artistik dari Dior kemudian mengalihkan pandangannya. Guratan itu begitu memesona hingga membekas di jiwa. Napas keindahan yang dihembuskan oleh Maria Grazia Chiuri sejak kepindahannya ke rumah mode Dior.

Setiap motif yang tercipta seakan tak pernah pudar geloranya. Membius para penggemar hingga tak pernah hilang dari benak. Motif-motif seperti Dior Oblique dan berbagai motif ikonis lainnya juga terekam dalam jejak koleksi kapsul Dior Chez Moi.
 

Maria Grazia Chiuri juga mengikutsertakan motif-motif ikonis khas Dior di dalam koleksi kapsul Chez Moi kali ini.


Sebenarnya inilah koleksi yang sangat cocok bagi para perempuan dalam negeri. Nuansa kasual yang ditekankan begitu menyatu dengan iklim dan kecondongan bergaya perempuan Indonesia seutuhnya. Mereka yang mencintai warna dan material ringan serta ingin merayakan keleluasaan bergerak dan semangat joie de vivre a la Dior.

Walau inisiasi awalnya diciptakan sebagai gaun tidur, namun nyatanya koleksi ini tetap sah menjadi busana di siang hari. Diam di rumah atau pergi ke luar, syal dengan motif menggoda juga menjadi pelengkap yang tak dapat dipungkiri daya magisnya. Mengundang para pemuja Dior untuk bergaya dalam kenyamanan. (JE) Foto: Dior.
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA