Pancaran Biru Laguna Hublot Big Bang Unico Summer
Hublot merilis arloji terbaru, terinspirasi dari destinasi musim panas yang eksotis dengan pesona laguna biru sebagai pancaran alam nan mengagumkan.
27 Aug 2021



Tenangnya permukaan air di laguna dengan pemandangan alam yang spektakuler di sekitar merupakan penyejuk visual kala menghabiskan liburan musim panas di destinasi nan eksotis. Pancaran warna toska dari cahaya matahari yang terik begitu menghipnotis hingga Hublot pun terpesona akan gambaran ini.

Kecintaan rumah arloji Hublot pada musim panas pun akhirnya tertuang dalam rilisan Big Bang teranyar yaitu Big Bang Unico Summer. Arloji ikonis yang telah memenangkan banyak penghargaan ini pertama kali dirilis di tahun 2005 dan kini mengalami segenap pembaharuan lagi dalam bentuk warna serta keunikan.

“Sejak semula Hublot selalu mengadopsi model arloji futuristik, menciptakan tren lewat segenap inovasi yang telah dibuat. Big Bang Unico Summer adalah salah satu arloji yang memancarkan kecantikan musim panas. Kami ingin memberi Anda warna yang berbeda tahun ini, untuk membuat Anda merasakan momen magis yang melegakan kapan pun itu,” imbuh Ricardo Guadalupe, CEO Hublot.

Pada Hublot Big Bang Unico Summer, warna toska ditonjolkan menjadi aksen utama. Dipulas seluruhnya oleh sentuhan satin anodisasi untuk mendapatkan warna yang diinginkan dan material aluminium sebagai alternatif untuk membuat model yang ringan sekaligus modern. Ketika berpantulan dengan cahaya, warna toska yang lembut akan berkilau. Proses anodisasi juga membuat ketahanan arloji menjadi santer dan anti terhadap guratan dan benturan.

Arloji berbingkai 42 mm dengan kaliber UNICO manufaktur HUB1280 ini memiliki cadangan daya hingga 72 jam dan sistem gesekan kronograf dengan bantalan bola yang telah disesuaikan serta roda putar yang dapat terlihat dari sisi dial. Jarum jam diberi warna putih dan toska yang memancarkan kilau natural ketika berpacu memutari ritme waktu.
 

Big Bang Unico Summer dirilis dalam edisi terbatas ditandai dengan nomor di bagian belakang atas bingkai.

 

Dua buah alternatif tali disuguhkan oleh Hublot Big Bang Unico Summer dengan sistem klik yang dapat diganti dengan mudah. Dengan gurat warna toska yang sama, tali velcro dan karet bisa digunakan secara bergantian sesuai dengan gaya berpakaian. Dilengkapi dengan gesper yang dibuat dari aluminium anodisasi serta bertuliskan logo Hublot berwarna putih yang kontras.

Koleksi unisex ini merupakan edisi keluaran terbatas hingga 200 buah arloji dan untuk rilisan awal dapat ditemui di sejumlah butik Hublot di sekitar Mediterania yaitu Capri, Forte de Marmi, Mykonos, Ibiza, Bodrum, Saint Tropez, dan Monako serta situs web Hublot. (JE) Foto: Hublot.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA