Puma Gloaming yang Sarat Akan Warna Senja di Musim Panas
Puma merilis sebuah koleksi kapsul bertajuk Gloaming yang ditujukan untuk mewarnai semarak musim panas, dibintangi oleh Danna Paola sebagai bagian dari kampanye She Moves Us.
31 Aug 2021


 

Di dunia yang penuh dengan diskriminasi, perempuan kurang mendapat tempat selayaknya, masih dipandang sebelah mata meski berbagai gerakan telah disuarakan sedari dahulu. Puma sebagai merek olahraga global tidak meniadakan isu tersebut. Ia bergerak melalui kampanye She Moves Us dengan menunjuk duta besar perempuan papan atas. Merayakan para perempuan yang telah memajukan budaya dan olahraga serta menjadi sumber inspirasi bagi sesama di seluruh dunia.

Lewat kampanye tersebut, Puma juga melahirkan koleksi-koleksi yang didedikasikan khusus. Kali ini koleksi kapsul Gloaming dilansir serta menjadi bagian selebrasi menyambut musim panas. Diwarnai oleh palet senja musim panas dengan gradien warna biru pastel dan merah muda di setiap desainnya.

Terdiri dari atasan bra, jaket, celana ketat, kaos, dan beragam aksesori seperti sepatu dan tas. Koleksi ini akan semakin menarik ketika dipadukan bersama Cruise Rider dengan warna senada yang datang dari tali sepatu. Warna-warna lembut dari koleksi ini tentunya cocok untuk para perempuan yang menghindari berpakaian terlalu mencolok.
 

Sosok Danna Paola yang inspiratif ditunjuk untuk membintangi kampanye Puma Gloaming.

 

Koleksi kapsul Gloaming juga dibintangi oleh Danna Paola, menampilkan gaya head-to-toe seirama yang juga menyatu dengan kepribadian aktris dan penyanyi asal Meksiko tersebut. Seluruh koleksi ini juga telah tersedia di situs Zalora Indonesia dan gerai Puma di seluruh Indonesia. (JE) Foto: Puma.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA