Warnai Hari dengan 5 Podcast dari Spotify
Cry, laugh, and get new insights dari 5 podcast pilihan dari Spotify
3 Jun 2020


Thirty Days of Lunch
Thirty Days of Lunch membahas pelbagai ide, pengalaman, dan life hacks sehubungan dengan berbagai topik. Mulai dari pengembangan diri, bisnis, hubungan, karier, hingga teknologi. Berdasarkan pengalaman pribadi dari dynamic duo Ario Pratomo dan Fellexandro Ruby, podcast ini menyatukan pengalaman, ilmu, dan keahlian dari berbagai pembicara tamu dengan tips praktis yang relevan untuk permasalahan generasi ini.

Di podcast ini, dua pemandu kita juga kerap ditemani beberapa tamu dengan pembicara dari berbagai latar belakang seperti Gary Vee, Najwa Shihab, Willgoz, dan Ernest Prakasa.


 

Teman Tidur
Seperti namanya, Teman Tidur menyajikan kisah yang siap mengantarkan Anda ke dunia mimpi. Dera Firmansyah memang pertama kali membuat podcast ini untuk melawan masalah insomnia dan kesunyian yang ia rasakan setiap malamnya.

Dalam setiap episode, Dera mengajak pendengar untuk bersantai sekaligus merefleksikan diri melalui narasi tentang cinta dan hubungan. Tak jarang Dera juga berbagi pengalaman pribadinya untuk menjawab pertanyaan dan serta menyampaikan kata-kata bijak yang berkaitan dengan pengalaman sehari-hari.

 

 


Topic

Culture

Author

DEWI INDONESIA