Foreo BEAR, Perkakas Cantik Untuk Anda Yang Merindukan Spa Wajah Saat #DiRumahAja
Bagi Anda pecinta treatment face lifting, Foreo BEAR bisa menjadi alternatif perawatan face lifting selama di rumah.
4 Jun 2020


1 / 5
Merawat wajah memang tidak cukup sekedar menggunakan produk skincare saja, ditambah dengan cara mengaplikasikannya, pijatan-pijatan kecil untuk merangsang kulit dan produk skincare bekerja sama dengan baik. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan bermunculannya teknologi canggih untuk perawatan wajah, hadir sebuah produk alat perawatan wajah FOREO yang merupakan singkatan yang dibentuk dari kalimat “For Every One”.

Merek kecantikan dan kesehatan asal Swedia ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 ini telah memenangkan 80 penghargaan desain dan kecantikan. FOREO memiliki 5 koleksi produk alat perawatan kecantikan seperti FOREO LUNA untuk pembersih wajah, sikat gigi sonik FOREO ISSA, pemijat mata FOREO IRIS, perawatan masker FOREO UFO, dan yang terakhir dirilis yaitu microcurrent FOREO BEAR.

FOREO BEAR sebuah perangkat facial toning yang berteknologi microcurrentmicrocurrent berupa aliran arus listrik dalam jumlah kecil yang akan membuat kontraksi pada otot wajah. Sehingga dapat membantu mengencangkan kulit dan postur wajah tampak lebih terangkat. Teknologi microcurrent ini menjadi cara yang aman dan tidak menimbulkan rasa nyeri untuk Anda yang ingin memperoleh efek face lifting.

Cara bekerja dari teknologi microcurrent ini sama halnya saat kita melakukan facial workout atau latihan otot wajah, FOREO BEAR menggunakan dua area arus mikro yang menyalurkan energi langsung ke kulit Anda. Saat arus mikro (microcurrent) bersentuhan dengan kulit, sel-sel kulit akan memecah dan kemudian tumbuh kembali menjadi lebih kuat.

Lalu teknologi yang kedua adalah T-Sonic Pulsations yang memijat wajah dengan lembut untuk merangsang kulit tampak lebih cerah sekaligus meningkatkan penyerapan krim, serum, dan essence agar bekerja lebih maksimal pada kulit. T-Sonic sendiri merupakan singkatan dari transdermal, T-Sonic ini membantu mengendurkan titik-titik ketegangan otot wajah dan menghaluskan tampilan garis-garis halus hingga kerutan. Teknologi ini juga meningkatkan aliran darah, mengurangi puffy eyes dan lingkaran hitam pada area mata.

Cara Menggunakan FOREO BEAR:
  1. Download aplikasi FOREO di AppStore atau PlayStore.
  2. Hubungkan FOREO Bear pada aplikasi melalui Bluetooth dan tekan  tombol universal atau tombol power untuk unlock dan mendaftarkan device FOREO BEAR Anda untuk penggunaan pertama.
  3. Aplikasikan serum pada kulit dan pijat hingga meresap sempurna.
  4. Lalu klik start pada aplikasi dan pilih intensitas arus mikro yang Anda inginkan, lalu ikuti instruksi gerakan memijat yang ada di aplikasi.
Lihat pada foto untuk cara pemakaian. 

(NDR) Foto: Dok. FOREO
 

 

Author

DEWI INDONESIA